resto city (fb) & osn thp 2


yoooo ini game playfish yg terbaru! dan sangat menyenangkan!
hehehe :)
konsepnya sih mirip2 dinner dash kalo digabung sama pet society ;p

berhubung gw jg lg super stres abis seleksi tahap 2 osn bio,
dan karena gw gak bs banyak gw butuh something refreshing.
hehehehe.

menurut pengamatan gw sih, restaurant city (rc) on facebook is a great alternative.
nah jadi kesimpulannya lo org perlu coba nih game!
mungkin gw agak2 telat.. I'm not that up-to-date :stupidme:.

---

ok gw kembali ke cerita gw yg mungkin membosankan.
but this is me, and I wanna tell people a looooooooottt!
the story of me today yah ttg seleksi td.
dr 100 soal, gw asal-asalan 37 dan kosong 11.
total kesalahan 48.
itupun kalo 52 sisanya betul smua.
dan gw gak yakin bisa masuk 25 besar lagi aaarrrrgghh!!
maybe this' all my fault. big big fault. very hugee fault.
well, gw maen2, makan2 mulu, ngemil dan ntn TV, tidur sepanjang libur pemilu kemaren.
di saat mungkin ank2 skul laen tuh pd belajar dan dpt ilmu lebih bnyk drpd gw!
jadi kesimpulannya, I've lost many chances.

yg lebih ngeselinnya lagi,
bio itu pake sistem minus (bener skor 1, salah minus 0.25, kosong gak ada skor).
jadi apalah jadi 52 poin tak pasti kalo dikurang 37 biji salah smua.?
52 minus 9½.?
kalo yg laen gak banyak salah dah pasti gw gugur..
jd skrg gw hanya berharap yg laen lebih males dr gw! hahaha!! (harapan yg JAHAT)
yasuwdah lah.
aku hanya bisa berharap.

lebih lucu lagi, tadi abis tes karna smuanya depresi kebetulan si Listi dpt permen kiss.
kan di blkgnya ada tulisan2 gitu tuh.?
dia dpt "Masih Ada Harapan"
dan gw ngakak saat itu juga kenapa bisa pas banget.
hahaha.
okeokeoke. MASIH ADA HARAPAN!
Obama said: "Yes, we can!" lol XDXD

5 comments:

Marchella said...

tul cuy.. masih ada harapan...^^

Patty Regina said...

nyahahaha..
lu maen rc jg dong mar!

Denisa Dea Denanda said...

whahahah patty osn bio ya?
gue kimia aja cuma yakin 2 nomer pattt ahahahahah lainnya ngasal semua nyantai2 ;)

Patty Regina said...

kimia essay / pg de.?
iya gw bio stres gila hahahaha!!
kpn sih hasilnya.?
D:

Anonymous said...

halaaaahhh...lolos juga tuh akhirnya~
haha~ nasional patt..I know you can do it..MASIH ADA HARAPAN LOL~