rumah di tubir jurang !

here is my latest indonesia language project ~
this drama named "Rumah di Tubir Jurang", menceritakan suatu keluarga yang tinggal di jalan Tubir 275 dan memiliki keluarga yang acak-adut karena satu sama lainnya mereka hanya mementingkan diri sendiri.

I made the cover of the cd, but not originally mine. it was a rush, jadi gw cm ambil gambar dr google & touch here and there put on text and jeng jeng jeng.. fresh from the ps!


nilainya lumayan loh :)
drama ini berbau komedi dan sangat memalukan para crew nya karena adegannya banyak yang aneh-aneh! lol :p
pak bambang said it really looks like a sitkom (komedi situasi) heheheh.
even though we're shy (what a shame!) but we're proud of it :D
gw sendiri berperan sebagai Noki yaitu co yg menghamili anak gadis keluarga tsb.
loh loh lohh.. gw jd co tapi aneh hahaha!
I'm sorry kalo post ini emang rada geje,
abisnya gw emang geje sihh~ (ngaku nih huahahhaha)

btw gw kesel abis, hari ini gw abis diboongin sama orang yang namanya MICHAEL JACK.
gara2 dia gw salah buat poligon malah buat OGIVE, emang sih yg ketipu bukan cm gw, tapi tetep aja gw nih emosi banget! grrr..
sabar sabar. semoga lain kali gw ga bakal ketipu lagi :)
2 days left to holiday!

0 comments: