when I should go to school again

Setelah 3 hari yang panjang di SMA 8 >_<, akhirnya gw kembali bersekolah hari ini!
dan gw ketinggalan banyak hal di kelas gw!! aaaaaaaaaaaaaaa~ *panic*
misalnya kyk acara tanam menanam gitu dee hahaha.

Di SMA 8 sih pas pelatihannya seru gila, kalo tiap hari di sekolah kyk gitu gw rasa gurunya pada cepet mati (eh meninggal ;p).

Tapi, pas hari tesnya gw superstres karena hal yg gak gw duga. Soal yang keluar 80% kayak soal yang udah gw pernah kerjain sekitar 3 minggu yang lalu. But the bad thing is: I don't even refill / reread it di rumah. Alhasil gw hampir lupa banyaaaaaak bgt jwbn dan gw mengisi sebisa gw.
Lebih parah lagi, dibagian genetika! Banyaaaak sekali itungan2 aneh yang bikin gw penasaran akhirnya gw kerjain ampe kesel sendiri. Makan waktu hampir satu jam gw ngerjain Genetika (toh gak selesai juga.? Gw cuma kerjain brp nomor T.T)
Sesuatu yang bikin gw semakin pesimis adalah gw kosong di 10 nomor terakhir,
cukan karena gw bingung jawabnya/gak yakin, tapi karena waktu gak keburu!!
Gw sih udah jawab di soal gw, tapi belom gw buletin di lembar netis media itu!! grrrr..
Kebetulan pengawas ruangan gw galak bgt maksa pengen langsung ngambil. Dengan berat hati gw lepas kepergian si netis media penetu nasib cita-cita gw..aaaaaaaaaaa!!
Pas gw keluar dr ruangan gw, sh*t nya!! smua kelas lain masih dikasih buletin!! d*mn !!
Yang gw takut adalah, karena soal itu udah beredar, so pasti standar nilainya bakal tinggi karena anak2 pada udah taw jawabannya kan.? Bagaimana nasib nilai gw.? Seandainya gw belajarin tuh soal semalemnya..pasti gw bakal keburu karena gw gak usah kerjain yang gw lupa jawabannya kan.?

Ok~ sekarang lanjut ke bagian pelatihan~
Disana gw bertemu orang-orang "outstanding" dalam berbagai macam konotasi wkkwkwk!! :D
Because we don't really know their name, jadi kasi nickname aneh2 hahaha.
misalnya Menstruasi, Toilet, Mas Fahri, Cacing, Pelit, something like that laa!
Kebetulan "teammates" gw (abay & listi) pada ada affair sama dia~ (not a SECRET AFFAIR lol)
gw sendiri bertemu dengan anita pangestutiiii temen "baik"ku dari smuki yg rada2 mad scientist hahaha.

Disana ada orang yang rajin, rajin banget (Mas Fahri) yang sekali ditanya sama si pembimbing, langsung mengulang kata tsb dan langsung cari di kamus biologinya itu.
Misalnya:

Bu Nani: "Ada yang tau apa itu elektroforesis?"
Mas Fahri: *memasang tampang cemerlang* "Elektroforesis!" *membolak balik halaman kamusnya itu.

Para "Goat-Like" alias anak2 nasional pada santai pula disono. andai gw udah pinternya semereka sampe gw bisa maen2. hahaha!!
Ada anak males..malesss banget!

Ada yang memandangi gw dan listi dengan sinis (kayaknya nih orang naksir si abay c wkkwkwk).
Ada yang teriak pelit di belakang gw kenceng sekali!! Padahal I don't even know him!
Ada orang yang gak bisa diem dan disukai oleh listi karena ke"gay"an nya kwkwkwk.
Ada satu orang jg yang selalu menjawab pertanyaan sesuka2 dia dan jawabannya aneh2 hahahaha.

Gw juga dapet teman2 baru disana (cuma dikit yg gw inget namanya, emang ingetan gw ini agak payah T.T). Seperti Titin (merupakan salah satu anak "preman" dengan penampilan kalem) etc etc.

Kalo bisa gw tidak mau meranggas!! Gw mau ketemu dia org lg >_<
In the other side, I still need to fulfill my need about knowledge.
How could I be as knowledgeable as anak2 nasional.? D:
Mungkin gw emang harus lebih rajin belajar. Tapi susah urusannya kalo gw lagi gak mood.
huhuu.

I wish my luckiness will work well for this week!
amen!

6 comments:

Marchella said...

HYAHAHAHAHA!!!
MENSTRUASI!!!

Sip!! I'll pray for u too...=D

Anonymous said...

g udah post di blog g tuh. dibaca yahhh~ jgn lupa kasi komen. jgn lupa gebukkin g kalo ktemu. wakakakak! apaan si affair2an?? mang lo kaga ada affair ama ehem2 u?? wakakkaka~

Patty Regina said...

ah affair lo sama cacing kan hot lis ! >_<
asoi bgt cinta mulai berkecambah di sma8 ;p
perkecambahan dimulai dgn masuknya air (?)

Marchella said...

susah lah omongan anak bio...

Titin Ariyani said...

Se "preman" itu kah gw? Hahaha..
Jadi kangen neeh sama lo...
eh ya soal pra provinsi masih di lo ya? Kapan2 klo kita ketemuan, bawa yak. Thx :)

Anonymous said...

monyed!! g baru baca komen u itu skrg!!
apaan si lo?? hot hot hot. emangnya cabe??