the new 7 wonders: vote for komodo island !

Komodo National Park



FORESTS, NATIONAL PARKS, NATURE RESERVES

Komodo National Park

Indonesia’s Komodo National Park includes the three larger islands Komodo, Rinca and Padar, as well as numerous smaller ones, for a total area of 1,817 square kilometers (603 square kilometers of it land). The national park was founded in 1980 to protect the Komodo dragon. Later, it was also dedicated to protecting other species, including marine animals. The islands of the national park are of volcanic origin.


===

Bantu vote yah ! Bukan cuma Capres & Cawapres kan yang bisa kampanye.? ;)
Sekarang masih ada di peringkat 9 nih, kalo emang pengen satu dari sekian keajaiban di Indonesia masuk ke daftar The New 7 Wonders of Nature, kenapa gak vote aja.? Gak ada 5 menit kok ! hehehe.. ;p
Ayo banggakan fauna langka satu ini, yang gak akan lo temuin kalo bukan di Indonesia (secara cuma ada di Pulau Komodo gitu..hehe)
Lagian..gw yakin kalian sering kan dibantu sama si Komodo! Misalnya buat bikin tugas tempat konservasi, atau fauna langka gitu.? Ini saatnya kita gantian bantuin si Komodo :)
Go Indonesia ! Go Komodo Dragon !

6 comments:

Marchella said...

pat~~ gw udah vote lhooo...
tapi harus pilih wonders yg laen...gw asal2an aja...
payah nie indo cuma ada pulau kodomo duank...

Patty Regina said...

lo pilih wonders yg laen tuh yg ecek2 aja yg ratenyya bawah2!
klo lo pilih saingannya komodo kek christmas island mah sama jg boong!
hahaha ;p

Marchella said...

oh gw ga tw.. gw pilihnya yg gw belum pernah denger... sempet ke-klik mount everest sih...hahaha

Patty Regina said...

asal jgn lo pilih yg satu kategori ma komodo.
(national park) hhahah

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

jangan lupa copy paste banner vote komodo di sini :)
http://menteridesainindonesia.blogspot.com/2009/06/pulau-komodo-dan-taman-nasional-komodo.html

Patty Regina said...

mas gembol,
udah tak pasang banner nya :D