osn (lagi) plus rob pattinson and his 6-weeks-hair

Lagi-lagi tentang OSN (fyi: ini OSN biologi), hehe jangan bosen yah baca ini di blog gw ! Seleksi tingkat provinsi kemaren (09 / 06 / 09) bener-bener bikin gw stress dan minder nih. Buset susah banget ! Kalo diperhati-perhatiin mantan anak-anak nasional taon lalu juga mukanya pada stress gitu, apakah ini berarti soalnya emang susah banget.?! Tapi sesusah-susahnya buat mereka beda deh kayaknya ukurannya sama susah buat gw.

Kata si Kenneth (anak OSN kebumian) sih, pengumumannya tanggal 29 Juni ini, tapi gak tau juga yah. Namanya juga gossip ! Meskipun gw bener-bener gak yakin bias lolos, tapi gw masih berharap hikshiks. :’(

Oh iya ! cabut ke shocking fact yang baru gw dapet ! 'Twilight' Star Robert Pattinson Reveals Six-Week Hair-Washing Strike . Alias dia tuh gak keramas for about 42 hari !

Jadi itu rahasia di balik rambut kerennya.? :lol:

Firstly I thought gaya dia yang rambut bangun tidur dan unshaved hair itu emang buat keren-kerenan. Ternyata, di samping itu dia juga males keramas :p

omG. Hahaha :D

Info ini baru kemaren gw baca di majalah Twist, padahal itu Twist edisi lama (pas Twilight baru-baru tenar gitu deh), tapi dasar gw emang agak ketinggalan jaman, jadi baru baca sekarang deh! Wkwkwk..

0 comments: