Pet Society (Tutorial)

Akhirnya selesai juga. Makan waktu sekitar 1 jaman bikin ginian. Fuuh. Dibuat dengan maksud menjawab sekitar 20an message yg masuk ke House gw dengan bertanya:

"Anjrit. Curang lo, Pat. Gimana caranya dalam satu hari pet lo jd paling tinggi di antara yg laen?"

Hey, well open ur eyes, guys. Di luar sana masih jauh lebih banyak yg PRO dalam petsos dan Paw nya sampe 300 rb an. and I feel like just a rubbish between them XDXD. Please be patient on reading yah, karena ini urutan2 nya gak gitu sistematis. Maklum lah mungkin gw gak bakat bikin tutorial T_T.
Sorry ya, pake English. It is based on my poll on Deviantart. and many of my dA's friends asked me to use English; as they know my English is not good at all!!

Click for view (klo gak kedisplay di browser anda, ya klik aja untuk perbesar :3)
Photobucket

Info tentang Golden Poo (klo masih ada yg bingung yaa) Golden Poo sama ini Poo
Yeahh.. klo masih bingung, leave comment aja disini buat tanya. Yah, lbih gampang sih tanya via msn (buat yg taw ajah yaa :p). Kalo kalian males buka forum blahblahblah bisa jual lewat gw kok :D. Gw gak ambil komisi, tenang aja. Atau kalo maw jual ke gw aja! Hehehe.. :)

My Wishlist:
Rug ( Except: green rug, strawberry rug)
Portraits
Hiasan Natal (gw gak ol mas atal jg gak bs dpt deh T____T)
Topi-topi yang lucu x3

Kalo ada yang punya barang2 di atas, kasih taw gw nyah. Gw maw beli :3

3 comments:

Just Stef said...

gw bahkan ga taw apa itu poo,
cara dapetnya gmn,
dan apa tujuannya ada disitu...xD

Anonymous said...

wow!
belum aku baca sih
=,=

tapi pasti helpfull
^^v

Patty Regina said...

poo cara dptnya sih..
jgn mandiing pet lo.
hehe.. =3=
harus sabar.